Konser Adele di Melbourne Bikin Rossa Mengkhayal

Kompas.com - 23/03/2017, 09:23 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com – Penyanyi Rossa (38) menikmati konser Adele yang diselenggarakan di Etihad Stadium Melbourne, Australia, beberapa waktu lalu.

“Adele tuh penyanyi yang luar biasa. Aku memang sengaja datang ke sana untuk mengambil banyak inspirasi untuk di konser aku,” ucap Rossa ketika dijumpai usai jumpa pers konser The Journey of 21 Dazzling Years, di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (22/3/2017).

Pelantun “Terlanjur Cinta” ini mengaku ia jadi punya banyak keinginan guna membuat konsernya lebih sukses lagi.

“Aku jadi tambah ngayal, aku kalau di konser mau kayak gini, gini. Aku mau nyanyiinnya gini. Jadi kan terinspirasi, ucapnya.

Bahkan, saking terkesimanya dengan penampilan Adele, Rossa sampai menangis ketika penyanyi berdarah Inggris itu mendendangkan lagu “Hello”.

“Dia cuma ngomong 'Hello, it's me' gitu aja, langsung aaaaaa… aku nangis. Semua nangis. Suaranya tuh langsung menusuk gitu ke hati,” kenang wanita kelahiran Sumedang, 9 Oktober 1978 ini.

Di Melbourne, Rossa menonton konser tersebut bersama teman-temannya. Sebut saja Tulus, Afgan, juga Raisa.

“Kita memang ke sana untuk nonton konser Adele. Jadi, memang kebetulan aku mau konser, jadi aku pikir aku harus ke sana,” imbuhnya lagi.

Konser Rossa bertajuk The Journey of 21 Dazzling Years akan dilangsungkan di JCC Senayan pada 13 April 2017.

Turut hadir pula Afgan, Yovie Widianto, Tulus, dan Isyana Sarasvati sebagai bintang tamu istimewa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.