Ada Satu Syarat Jika Ingin Jenguk Julia Perez

Kompas.com - 24/03/2017, 08:15 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com -- Keluarga Julia Perez atau Jupe menetapkan satu syarat bagi rekan atau kerabat yang ingin menjenguk penyanyi dangdut itu di rumah sakit. Apa itu?

"Kadang orang kan datang pengin nangis bawaannya. Asistennya kasih tahu, jangan nangis, ketawa-ketawa aja kalau ketemu Mbak Jupe," ucap adik Jupe, Nia Anggia, dalam wawancara di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Kamis (23/3/2017).

Sebab, kakaknya sangat senang melihat orang-orang datang menengok keadaannya karena bisa mengobrol dan bercanda.

"Kadang ada yang enggak tahan, tapi buat ketawa aja kalau ketemu Jupe," ujar Nia.

Keluarga Jupe pun begitu. Walaupun setiap hari memikirkan kesehatan sang pelantun "Belah Duren" itu, ketika tiba di rumah sakit mereka berusaha menyembunyikan rasa sedih.

"Sebenarnya kami tuh sedih banget di perjalanan (ke rumah sakit) mikirin dia 'ya Allah kapan sembuhnya? Kasihan, dia itu udah merasakan sakit. Setiap hari merasakan sakit yang luar biasa'," kata Nia.

"Saya terus berdoa dalam hati, tapi begitu nyampe rumah sakit, saya harus happy lagi buat dia. Semua harus happy lagi, jangan nunjukin kita sedih," tambahnya.

Pada November 2014 lalu, Jupe membeberkan ke publik bahwa ia terkena kanker serviks.

Tiga bulan kemudian setelah berobat ke Singapura, Jupe sempat dinyatakan sembuh dari kanker.

Lalu, setahun belakangan personel Trio Cecepy ini mengungkapkan bahwa kanker serviks yang ia derita sudah memasuki stadium akhir.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.