Judika Libatkan Penggemar di Album Terbaru

Kompas.com - 24/03/2017, 15:27 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Judika akan segera merilis album keenamnya pada pertengahan atau akhir 2017 ini. Album itu akan berbeda dari lima album yang pernah dirilisnya.

"Jadi biasanya dari album pertama sampai kelima itu gua selalu ada judulnya. Orang kan biasanya album pertama self titled, tapi gue di album keenam self titled," kata Judika saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (23/3/2017).

"Ini menggambarkan keseluruhan gue sebagai Judika," kata Judika saat menjelaskan alasan memberi judul album dengan nama sendiri.

Judika mengatakan akan ada 10 lagu di dalam album tersebut. Lirik lagu-lagu dalam album itu tetap membicarakan unsur kehidupan yang dibalut dengan cinta.

Proses produksi sendiri, kata Judika, sudah rampung pada beberapa waktu lalu.

Menurut Judika, yang istimewa dari album ini adalah keterlibatan penggemarnya. Mereka dilibatkan Judika untuk ikut meramu lirik yang ditulisnya.

"Gue pengin fans bisa dapat sesuatu dari karier gua. Karena selama ini mereka yang support, tapi sekarang gua pengin mereka juga bisa sukses melalui karya gua," ucapnya.

Selain sebagai apresiasi kepada penggemarnya. Rupanya ada motivasi lain yang ingin dibuat pelantun lagu "Aku Yang Tersakiti" tersebut.

"Gua bawa lagu mereka ke industri musik. Siapa tahu itu bisa berhasil dan mereka bisa jadi pencipta lagu," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.