Kuasa Hukum Berencana Ajukan Rehabilitasi untuk Ridho Rhoma

Kompas.com - 26/03/2017, 14:37 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kuasa hukum penyanyi dangdut dan artis peran Ridho Rhoma, Krisna Murti, berencana mengajukan permohonan agar kliennya itu direhabilitasi.

Ridho ditangkap di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, pada Sabtu (25/3/2017) dini hari, atas dugaan penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

"Kemarin kan berniat mengajukan rehab, karena ditemukan cuma 0,7 gram. Kami ajukan assessment," terang Krisna ketika tiba di Mapolres Jakarta Barat, Minggu (26/3/2017).

Namun, sebelumnya, pihaknya ingin membicarakan rencana itu terlebih dulu dengan Ridho.

"Baru ketemu dulu, mau ajukan assessment-nya. Artinya, kami mau tanya dulu, kami mau lihat kondisinya dulu," terangnya lagi.

Debby Veramasari, kakak tertua Ridho, yang ikut datang ke Mapolres Jakarta Barat, mengatakan bahwa ia belum bisa mengungkapkan apa pun terkait Ridho dan masalahnya.

"Saya belum ketemu Ridho, belum dapat keterangan detilnya. Jadi, belum bisa kasih keterangan apa-apa. Enggak (stres) ya, karena dia lagi selesaikan kuliahnya. Kami tanya dulu ya," ucap Debby.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.