Kakak dan Kuasa Hukum Ceritakan Kondisi Ridho Rhoma Saat Ini

Kompas.com - 26/03/2017, 15:24 WIB
Ridho Rhoma. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMORidho Rhoma.
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kuasa hukum penyanyi dangdut Ridho Rhoma, Krisna Murti, mengungkapkan bahwa kliennya tampak lelah ketika menerima kunjungannya di Mapolres Jakarta Barat, Minggu (26/3/2017) siang.

Sejak ditangkap karena kedapatan memiliki narkotika jenis sabu pada Sabtu (25/3/2017) dini hari, Ridho terus menjalani pemeriksaan hingga pukul 03.00 WIB.

"Artinya, karena kurang istirahat, kan masih dalam proses pengembangan, penyidikan, sampai jam tiga (pagi), masih ditanya-tanya sama penyidik," terang Krisna usai menjenguk Ridho di ruang tahanan Mapolres Jakarta Barat, Minggu.

Oleh karena itu, kakak tertua Ridho, Debby Veramasari, yang juga ikut mengunjungi adiknya itu, tak mau dulu membahas perihal kasus yang menimpa putra Raja Dangdut Rhoma Irama tersebut.

"Jadi, tadi Mbak Debby nanya yang enteng-enteng aja, enggak terlalu yang berat-berat, cuma say hello, masih tanya keadaannya gitu aja," terang Krisna lagi.

Hal senada diungkapkan oleh Debby.

"Alhamdulillah, udah ditengok, enggak ditanya yang berat-berat tadi. Beliau juga masih shock. Jadi, kami keluarga engak mau terlalu banyak nanya. Saya mohon doanya semoga masalah ini bisa diselesaikan dengan baik," tuturnya.

Ridho ditangkap di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, pada Sabtu (25/3/2017) dini hari, usai mengonsumsi sabu bersama seorang bandar narkotika di sebuah tempat di kawasan Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Dari tangannya, polisi menyita sabu seberat 0,7 gram, paket keytamin, dan alat isap.

Penyalahgunaan narkotika itu terungkap dari laporan warga tentang ada orang dengan ciri tertentu mengonsumsi narkotika. Laporan tersebut kemudian ditindaklanjuti oleh polisi.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X