Beberapa Kontrak Kerja Ridho Rhoma Batal

Kompas.com - 27/03/2017, 16:14 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Manajer penyanyi dangdut Ridho Rhoma, Tanti, mengungkapkan bahwa sejumlah kontrak kerja Ridho dibatalkan dan tertunda karena kasus penyalahgunaan narkotika yang menjeratnya.

"(Kontrak dibatalkan?) Pastilah, doain ajalah yang terbaik. Pokoknya semua udah ditanganin," ucap Tanti usai mengunjungi Ridho di Polres Jakarta Barat, Senin (27/3/2017).

Menurut Tanti, saat ini Ridho sebenarnya sedang berada di puncak kesibukannya melakukan promosi singel terbarunya. Ia juga sedang menjalin kerja sama dengan beberapa perusahaan.

Beruntung, lanjut Tanti, klien-kliennya tak ada yang memberi denda memberatkan.

"Enggak (minta ganti rugi). Mereka sangat memahami, ngertilah. Klien kami baik-baik semuanya," ujarnya.

Ketika ditanya tentang kerugian akibat Ridho Rhoma terkena kasus narkoba, Tanti menegaskan hal itu tidak menjadi perhatian utama manajemen.

Bagi mereka, yang penting saat ini adalah memberi dukungan kepada Ridho.

"Kami enggak mikirin itu dulu (kerugian), yang penting Ridho semoga dia tetep semangat dan kami mempunyai keinginan supaya lebih baik lagi," ujarnya.

"Ya semuanya so far sih kami masih nunggu penyidikan. Pokoknya kami berdoa yang terbaik. Yang jelas dia sebelumnya sudah menjalankan kewajibannya, dalam arti promo lagu terbaru. Cuma sekarang lagi kesandung masalah ini," kata Tanti lagi.

Ridho ditangkap di sebuah hotel di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, atas kepemilikan dan konsumsi narkotika jenis sabu, Sabtu (25/3/2017) dini hari.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.