Manajer: Ridho Rhoma Belum Dijenguk Kekasihnya

Kompas.com - 28/03/2017, 13:39 WIB
Manajer Ridho Rhoma, Tanti, di Mapolres Jakarta Barat, pada Senin (27/3/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGManajer Ridho Rhoma, Tanti, di Mapolres Jakarta Barat, pada Senin (27/3/2017).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu, penyanyi dan artis peran Ridho Rhoma (28) kini sedang ditahan di Mapolres Jakarta Barat.

Ketika menjenguk lagi Ridho pada Selasa (28/3/2017), manajernya, Tanti, mengatakan bahwa Ridho belum ditengok oleh kekasihnya, karena sang pacar sedang tinggal di luar negeri.

"Jauh pacarnya, di luar negeri. Makanya, enggak tahu juga, sih, saling berkabar aja," tuturnya.

"(Pacarnya) baru selesaikan sekolah juga," lanjutnya.

Karena sebagai tahanan Ridho tidak boleh menggunakan telepon genggam, pacar Ridho hanya bisa berkomunikasi dengan Tanti atau keluarga Ridho.

Dalam kesempatan yang sama, Tanti menceritakan bahwa kondisi Ridho dalam tahanan kini baik-baik saja, meski emosinya naik-turun.

"(Kondisi Ridho) drop bukan yang gimana-gimana. Mungkin dia galau ya, perasaan pengin cepet pulang," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, kedua kakak Ridho, Vicky Zulfikar dan Debby Veramasari, menengok pelantun "Dewa Amor" tersebut pada Senin (27/3/2017).

"Kami ngobrol standar aja, biasa aja. Artinya, justru dengan kesibukan dia kemarin, kami jarang ketemu. Ya, begitu ketemu, kangen-kangenan. Biasa lah, namanya sama saudara," ucap Vicky usai menjenguk Ridho.

"Ya, kami tangis-tangisan ya, namanya juga adik kandung, saudara kami, ya pasti kami sedih lah," sambung Vicky.

Baca juga: Dikunjungi Kakak-kakaknya, Ridho Rhoma Menangis

Sebelumnya diberitakan, pada Sabtu lalu (25/3/2017) dini hari, Ridho ditangkap di sebuah hotel di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, karena diduga memiliki dan menyalahgunakan narkotika jenis sabu.

Sampai sekarang Ridho masih ditahan di Mapolres Jakarta Barat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.