Cerita Prilly Latuconsina Bermain dengan Hantu Kecil

Kompas.com - 28/03/2017, 15:08 WIB
Prilly Latuconsina pada pemutaran film Danur di Metropole XXI, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (27/3/2017). Kompas.com/Ira GitaPrilly Latuconsina pada pemutaran film Danur di Metropole XXI, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (27/3/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam film horor Danur, Prilly Latuconsina berperan sebagai Risa Saraswati, perempuan yang berkawan dengan lima hantu kecil.

Prilly mengaku juga menjalin pertemanan dengan kawan-kawan Risa yang bernama Peter, William, Jansen, Hans, dan Henrich itu.

"Mereka fine-fine-nya aja. Paling sering datang Jansen. Katanya aku kayak kakaknya. Pas di Bandung aku tampilan seperti kakaknya." ungkap Prilly pada pemutaran film Danur di Metropole XXI, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (27/3/2017).

Sebagai informasi, film karya Awi Suryadi itu menceritakan tentang kisah nyata Risa Saraswati yang berteman dengan hantu.

Sebelumnya Prilly menuturkan bahwa ia membuka mata batin untuk bisa melihat sendiri sosok Peter dan kawan-kawan.

Demi mendalami perannya, Prilly memilih untuk membuka mata batinnya untuk bisa melihat langsung sosok Peter dan kawan-kawan.

[Baca: Main Film Horor, Prilly Latuconsina Penasaran Lihat Hantu]

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Aku ngerasa sempet diteror sama mereka, tapi ternyata mereka ngajak main. Beberapa hari setelah dibuka, aku sempet ngerasa ada yang neror. Kata Kak Risa itu mau nunjukin mereka ada," ujar Prilly.

Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu mengakui bahwa pengalamannya bertemu makhluk halus itu di luar logika.

"Kalau aku lagi liat aku pastiin lagi ini imajinasi aku atau apa aku beneran ngeliat. Hikmahnya memang makhluk gaib itu ada, banyak istighfar aja," imbuh Prilly.

Film Danur dijadwalkan tayang di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia pada 30 Maret 2017 mendatang.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X