Pelipur Lara Julia Perez, dari Jengkol hingga "Steak"

Kompas.com - 30/03/2017, 16:13 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa waktu lalu ibunda artis peran dan penyanyi dangdut Julia Perez alias Jupe, Sri Wulansih mengungkap bahwa salah satu pelipur lara putrinya adalah menyantap makanan favoritnya.

Ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (30/3/2017), sang adik Nia Anggia mengatakan kakaknya sering meminta dibawakan masakan jengkol dan steak.

"Dia demen banget makan jengkol. Terus dia demen banget makan steak, waktu kemarin makan steak mulu," kata Nia usai mendampingi kuasa hukum asisten Jupe, Lucky, untuk mengecek laporan terhadap Nikita Mirzani.

Tidak cuma itu, Jupe juga sering meminta ayam woku atau masakan khas Manado lainnya.

[Baca juga: Adik Julia Perez: Berobat ke Jepang Cuma Opsi Kedua]

Adik Jupe yang lain, Della Wulan, menambahkan dokter tak memberikan pantangan makanan untuk kakaknya.

"Cuma kayak mungkin lebih mengurangi yang jangan terlalu pedas atau berminyak," kata Della.

Diberitakan sebelumnya, ibudan Jupe penyebut makanan kegemaran putrinya itu menjadi obat bosan bagi Jupe. Biasanya, anaknya minta dibawakan menu sayur asem dan ikan asin.

[Baca juga: Cara Julia Perez Hilangkan Jenuh di Rumah Sakit]

"Makanan itu sayur asem, tempe, ikan, ikan asin. Makanan hari-hari dia aja," kata Sri dalam wawancara di RSCM, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

November 2014 lalu, Jupe membeberkan ke publik bahwa ia terkena kanker serviks. Tiga bulan kemudian setelah berobat ke Singapura, Jupe sempat dinyatakan sembuh dari kanker.

[Baca juga: Julia Perez Masih Harus Jalani Dua Kali Kemoterapi]

Lalu, setahun belakangan personel Trio Cecepy ini mengungkapkan bahwa kanker serviks yang ia derita sudah memasuki stadium akhir.

Pada 12 Februari 2017, Jupe dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSCM karena terus mengigil dan kakinya kirinya mulai membengkak. Padahal sehari sebelumnya ia sudah pulang setelah dirawat selama 15 hari.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.