Letitia Wright Akan Bermain sebagai Shuri dalam "Black Panther"

Kompas.com - 30/03/2017, 17:48 WIB
|
EditorIrfan Maullana

KOMPAS.com - Detail mengenai film pahlawan super Black Panther mulai terungkap. Foto resmi proyek layar lebar ini mulai dipamerkan kepada publik dalam sesi presentasi Disney di gelaran CinemaCon pada Rabu (29/3/2017).

Dalam kesempatan yang sama, seluruh pemain yang bakal terlibat dalam film ini juga ikut diumumkan, salah satunya bahkan hadir dalam presentasi ini. Pemeran serial televisi Doctor Who, Letitia Wright, yang sempat dirahasiakan perannya, kini resmi diumumkan bakal bermain sebagai Shuri.

Sebagai informasi, Shuri adalah salah satu anggota keluarga kerajaan Wakanda, sekaligus saudari dari T'Challa (Chadwick Boseman).

Shuri tampil perdana dalam komik "Black Panther Vol. 4 #2" pada 2005 lalu sebagai pemeran pendukung, tetapi dia kemudian justru muncul dengan armor Black Panther ketika sang kakak absen.

Karena itu pula muncul spekulasi bahwa Shuri bakal menjadi Black Panther, tetapi tidak dalam film solo.

Black Panther sendiri akan mengangkat kisah T’Challa setelah ia terlibat dalam pertempuran Captain America: Civil War. Ia kembali ke kampung halamannya untuk menjadi raja di Wakanda, sebuah negara bagian di Afrika yang terisolasi dan memiliki teknologi tinggi.

Film ini juga akan dibintangi Chadwick Boseman, Michael B Jordan, Lupita Nyong'o, Danai Gurira, Martin Freeman, Daniel Kaluuya, Angela Bassett, Forest Whitaker, dan Andy Serkis.

Selain nama besar tersebut, Black Panther juga menampilkan Letitia Wright, Winston Duke, Florence Kasumba, Sterling K Brown, dan John Kani.

Sementara Ryan Coogler dipercaya menyutradarai layar lebar ini dengan dibantu asisten penulis naskah Joe Robert Cole.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.