Mobil Dibobol Maling, JFlow Kehilangan Laptop

Kompas.com - 31/03/2017, 07:01 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Joshua Matulessy alias JFlow (36) mengaku bahwa ia baru kemalingan beberapa barang berharga miliknya.

Hal itu ia ungkapkan ketika ditemui di Rumah Belajar YCAB, Duri Kepa, Jakarta Barat, Kamis (30/3/2017).

Peristiwa ini terjadi pada Rabu (29/3/2017) sekitar pukul 22.30 WIB di kawasan Puri Indah. Saat itu, ia makan di sebuah warung tenda dan memarkir mobilnya tidak jauh dari situ.

“(Gue) makan seafood di warung tenda, baru parkir, turun kira-kira 20 menit, makanan baru dateng, tiba-tiba saya dipanggil tukang parkir,” kata JFlow.

“’Mas, mobilnya yang itu bukan? Kacanya pecah tuh’. Terus pas sampai  di mobil, kondisinya udah seperti ini,” ujar pelantun “Better Man”ini sambil menunjukkan sebuah video kondisi mobilnya.

Tampak bagian kaca mobilnya pecah dan suasana di sana memang gelap. JFlow mengaku di tempat kejadian tersebut ada CCTV, sayangnya tidak mencakup semua wilayah mobil.

“Yang hilang kebetulan semua barang kerja sih, untuk musik. MacBook Pro, headphones yang bisa buat mixing, custom in-ear yang biasa buat manggung, semua deh,” katanya.

JFlow mengaku sudah melapor ke Polsek Kebon Jeruk. Sayangnya, ketika dimintai keterangan detail mengenai barang-barang yang hilang, ia tidak mencatat nomor seri, kartu garansi, maupun kardusnya.

“Terus nyoba cek ke toko yang pas beli, siapa tahu mereka punya data, eh udah dihapus. Kan tiap tahun mereka perbarui data, kan,” ucapnya lagi.

Lewat foto mobil dan informasi yang ia sampaikan di media sosial, JFlow pun juga meminta para penggemarnya untuk membantu menemukan barang-barangnya yang hilang.

Apabila ada orang yang menawarkan barang-barang kepunyaannya, ia meminta agar segera diinfokan kepada dirinya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.