Film "Naura & Genk Juara" Tak Ingin Menggurui - Kompas.com

Film "Naura & Genk Juara" Tak Ingin Menggurui

Kompas.com - 31/03/2017, 13:38 WIB
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Naura dan ibunya, Nola B3, berfoto berdua sesudah konferensi pers film Naura & Genk Juara di Pondok Indah Mall 1, Jakarta Selatan, Kamis (30/3/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Nola "B3" mengatakan meskipun Naura & Genk Juara, sarat pesan edukatif, film tersebut tak berniat menggurui penonton.

"Film ini pasti akan jadi tontonan yang jujur bagi anak-anak tanpa menggurui," kata Nola dalam konferensi pers film tersebut di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (30/3/2017).

Film Naura & Genk Juara bertujuan mengajak anak Indonesia untuk lebih peduli pada sesama manusia maupun alam. Juga ingin memotivasi mereka agar pantang menyerah dan lainnya.

"Di mana, semua anak Indonesia harus berjuang dalam lakukan apapun. Gimana harus bisa bersahabat dengan lingkungan dan banyak hal," ujar Nola yang terlibat dalam film tersebut.

[Baca: Ada Duet Anak dan Ibu dalam Film Naura & Genk Juara]

"Terus juara itu bukan berarti juara satu. Menurut aku juara itu seseorang yang bisa mendapatkan sesuatu yang baik dan bisa memberikan manfaat kepada orang lain," timpal sang pemeran utama, penyanyi cilik Naura.

Putri Nola itu menambahkan bahwa Naura & Genk Juara tak hanya untuk anak-anak, tetapi juga bagi para orangtua.

[Baca: Film Musikal Anak, "Naura & Genk Juara", Segera Hadir]

"Ini film keluarga, dalam film ini ada ajaran untuk anak-anak, ada ajaran untuk orangtua juga," katanya.

Naura & Genk Juara bercerita tentang petualangan seorang anak perempuan bernama Naura dan tiga sahabatnya, Okky, Bimo, dan Kipli ,saat mengikuti kompetisi Kemah Sains.

Film yang akan memasukkan unsur animasi dua dimensi ini memulai proses shooting pada pertengahan Mei 2017 mendatang.

Layar lebar produksi Kompas Gramedia Production bersama Creative & Co ini direncanakan rilis pada September atau Oktober 2017.


EditorKistyarini

Close Ads X