Mantan Aktor Power Rangers Dipenjara karena Membunuh

Kompas.com - 31/03/2017, 16:25 WIB
|
EditorIrfan Maullana

KOMPAS.com - Aktor yang dikenal berkat perannya dalam serial Power Rangers divonis enam tahun penjara di California karena menusuk teman sekamarnya dengan pedang hingga tewas saat bertengkar.

Ricardo Medina (38) mengaku bersalah atas tuduhan pembunuhan yang terjadi pada 31 Januari 2015. Jaksa mengatakan bahwa Medina menusuk Josh Sutter dengan pedang beberapa kali ketika dua pria itu bertengkar soal pacar sang aktor di apartemen mereka di Palmdale, Los Angeles utara.

Setelah bertengkar hebat, Medina menelepon 911 dan tetap berada di lokasi kejadian hingga polisi tiba.

Medina langsung ditangkap saat Sutter tewas, namun ia dibebaskan beberapa hari kemudian setelah jaksa meminta ada penyelidikan lebih lanjut.

Medina berperan sebagai Red Lion Wild Force Ranger dalam serial televisi populer Power Rangers Wild Force.

Dia juga mengisi suara karakter Deker dalam serial Power Rangers Samurai yang merupakan versi rebrand dari Mighty Morphin Power Rangers.

Dia juga tampil di serial populer seperti CSI: Minami dan ER, demikian Reuters.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.