Tatjana Saphira Ingin Buat Orang Penasaran dan Ketagihan

Kompas.com - 31/03/2017, 18:44 WIB
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai penggemar buku bacaan dan novel, artis peran Tatjana Saphira (19) mengaku pernah bercita-cita menjadi seorang penulis yang karyanya dikenal luas.

"Cita-cita aku sih jadi penulis terkenal kayak Gillian Flynn atau John Green yang tulisannya menjadi best seller itu kayaknya seru banget," kata perempuan yang akrab disapa Tata itu saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (31/3/2017).

Bagi Tatjana, penulis novel adalah orang yang hebat karena dapat membuat penasaran pembaca tulisannya.

[Baca juga: Main Film Komedi, Tatjana Saphira Merasa Gugup]

"Kemampuan sesorang penulis untuk membuat pembacanya penasaran dengan halaman-halaman berikutnya kayak kemampuan yang hebat banget dan aku ingin menjadi seperti itu membuat orang-orang ketagihan dan penasaran dengan cerita-cerita yang ku tulis," ujar Tata.

Sejauh ini Tata sudah mulai menulis jurnal tentang dirinya.

[Baca juga: Tatjana Saphira Terbuka untuk Dunia Tarik Suara]

"Aku sih udah nulis sih paling kayak jurnal kehidupan ku sehari-hari aja, apa yang aku rasain, terus bagaimana tanggapan aku dengan kejadian-kejadian. Ya mungkin masih segitu yang aku tulis," ucapnya.

Ia juga berharap suatu hari dirinya akan bisa menjadi penulis dan dikontrak beberapa penerbit.

"Belum sih, saat ini belum kepikiran karena pengalaman aku belum sebanyak mereka, masih banyak yang aku buat jadi referensi, tapi pasti suatu hari mungkin bisa ya," tuturnya. (Cynthia Lova)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.