Zaskia Adya Mecca: Mas Hanung Butuh Pemasukan, Harus Hidupi Keluarga

Kompas.com - 31/03/2017, 19:15 WIB
Zaskia Adya Mecca berpose saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (31/3/2017). KOMPAS.com/IRA GITAZaskia Adya Mecca berpose saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (31/3/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Zaskia Adya Mecca mengatakan bahwa suaminya, sutradara Hanung Bramantyo, belakangan membuat film komersil di luar idealismenya demi menafkahi keluarga.

"Aku lihat Mas Hanung buat film karena pekerjaan, karena dia butuh uang, butuh pemasukan, harus menghidupi keluarga. Sampai akhirnya dia buat film bukan dari passion-nya lagi," kata Zaskia saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (31/3/2017).

Zaskia menyebut Hanung menjadi sosok yang emosional saat di lokasi shooting.

[Baca juga: Zaskia Adya Mecca Tambah Jumlah Petugas Keamanan Rumah]

"(Hanung) Mau berangkat shooting kayak berat, di rumah bete, di lokasi marah-marah sama kru, sampai Mas Hanung dicap sebagai sutradara yang killer. Itu berarti dia sedang mengerjakan sesuatu yang bukan dari hatinya," ucapnya.

Dengan kondisi saat ini, Zaskia bersama sang suami memutuskan untuk menjalankan sebuah usaha demi mencukupi kebutuhan keluarga maereka.

[Baca juga: Zaskia Adya Mecca Buka Meccanism Cabang ke-11 ]

"Aku enggak mau ngejalanin sesuatu nanti enggak berdasarkan kesukaan hatinya lagi. Aku bilang sama Mas Hanung, 'Kita harus punya usaha yang bisa berjalan terus, dari situ kita dapat uang, tapi untuk kamu bikin film itu biarkan dari passion kamu'," ujar ibu tiga orang anak ini.

"Sekarang lagi mau buka usaha baru. Jadi aku sama Mas Hanung lagi excited buka usaha baru yang kita kerjain bareng," imbuhnya.

Meski demikian Zaskia masih merahasiakan apa usaha baru dirinya bersama Hanung tersebut.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X