Zaskia Adya Mecca Ogah Tambah Momongan

Kompas.com - 31/03/2017, 19:35 WIB
Pasangan Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca diabadikan saat menghadiri malam puncak Festival Film Indonesia (FFI) 2016 di Teater Besar Taman Ismail Marzuki, Jakarta. Minggu (6/11/2016). Ajang penghargaan bagi insan perfilman Indonesia FFI 2016 kali ini mengangkat tema Restorasi Film. Kompas.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELIPasangan Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca diabadikan saat menghadiri malam puncak Festival Film Indonesia (FFI) 2016 di Teater Besar Taman Ismail Marzuki, Jakarta. Minggu (6/11/2016). Ajang penghargaan bagi insan perfilman Indonesia FFI 2016 kali ini mengangkat tema Restorasi Film.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan juga pembawa acara Zaskia Adya Mecca (29) menolak keinginan suaminya, Hanung Bramantyo, yang ingin menambah momongan.

"Mas Hanung tuh omongannya, kemarin bilang mau nambah lagi, aku sih mau saja asal dia yang hamil dan melahirkan," kata Zaskia sedikit bercanda, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (31/3/2017).

"Soalnya melahirkan sekarang udah takut karena sakit, terus kalau hamil aku orangnya enggak bisa diem, jadi banyak yang harus dibatasi kan enggak bisa capek, ya lagi enggak pengin aja," ungkap kakak kandung artis peran Haykal Kamil ini.

Untuk diketahui, Zaskia telah dikaruniai tiga orang anak dari pernikahannya bersama Hanung. Kendati demikian Zaskia pernah berencana memiliki lima orang anak.

"Aku penginnya punya anak lima sih, karena kan banyak anak banyak rezeki dan bisa jadi temen kita juga. Harta yang paling luar biasa untuk orangtua itu bukan uang bukan mobil, tapi bisa punya anak," kata bintang film Surga Yang Tak Dirindukan ini.

Zaskia menambahkan, sebelum menginjak usia 35 tahun dirinya ingin menambah dua orang anak lagi.

"(Umur) 35 aku udah ga mau punya anak lagi, sekarang kan masih 30-an. Jadi masih ada enam tahun buat nambah dua lagi," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.