Zaskia Adya Mecca Berkorban demi Anak

Kompas.com - 31/03/2017, 20:44 WIB
Zaskia Adya Mecca berpose saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (31/3/2017). KOMPAS.com/IRA GITAZaskia Adya Mecca berpose saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (31/3/2017).
|
EditorIrfan Maullana

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Zaskia Adya Mecca mengaku rela berkorban demi anak-anaknya. Hal itu termasuk tidak akan menerima tawaran pekerjaan yang bisa menyita waktunya bersama sang anak.

"Aku enggak pernah nyangka jadi ibu tuh bisa jadi suatu hal yang luar biasa banget, makanya sekarang kalau ada tawaran shooting sinetron atau apapun aku enggak akan mikir dua-tiga kali untuk jawab enggak," kata Zaskia saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (31/3/2017).

Sebagai istri dari seorang sutradara Hanung Bramantyo, Zaskia mengaku akan memberikan waktunya untuk anak-anak di tengah kesibukan sang suami.

[Baca juga: Zaskia Adya Mecca Ogah Tambah Momongan]

"Karena aku enggak mau anak aku kehilangan sosok orangtua di waktu yang beharga buat mereka, di saat bapaknya sibuk anak anak harus sama ibunya," ungkap wanita kelahiran 1987 ini.

Maka dari itu Zaskia memilih untuk membuka butik Meccanism, bisnis yang ia geluti bersama keluarga.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

[Baca juga: Zaskia Adya Mecca: Mas Hanung Butuh Pemasukan, Harus Hidupi Keluarga]

"Jadi aku memilih usaha sendiri supaya aku bisa mengatur waktuku, karena kan anak-anak butuh sosok orangtua jadi kalau satu sibuk, at least salah satunya harus di rumah, dan yang berkorban harus perempuan, soalnya kita kan ibu," ujar Zaskia.

Zaskia menegaskan, saat ini membesarkan anak-anak adalah pekerjaan hati yang sedang ia lakoni.

"Jadi ya aku bilang tadi hidup cuma sekali, jadi aku enggak mau jalanin sesuatu karena tuntutan dari orang lain, aku jalanin sesuatu dari hati. Sekarang kayaknya hatinya lagi enggak buat kerja, tapi hatinya lagi pengin besarin anak," ucap Zaskia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.