Angel Lelga: Walaupun Sakit Julia Perez Tetap Dandan

Kompas.com - 01/04/2017, 20:23 WIB
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Angel Lelga mengaku memantau kondisi kesehatan pedangdut Julia Perez atau Jupe melalui media sosial Instagram.

"Saya suka lihat dia (Julia Perez) aktif di Instagram. Dia juga suka comment di Instagram saya. Suka lihat posting-an temen-temen kalau habis jenguk Jupe," kata Angel Lelga di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat, Sabtu (1/4/2017), usai gagal menjenguk Jupe.

[Lihat juga: Video Angel Lelga Batal Kunjungi Jenguk Jupe di RSCM]

Meski sedang sakit dan aktif di Instagram, menurut Angel, Jupe masih seru seperti dalam kondisi sehat.

"Dia memang orangnya masih seru, walaupun sakit tetap dandan, pakai lipstik merah. Itu yang bikin saya luar biasa ya," ucapnya.

Menurut Angel, tidak semua orang bisa seperti janda Gaston Castano itu. Meski sakit, Jupe dianggap masih tetap bersemangat menjalani aktivitasnya di rumah sakit.

"Enggak semua orang bisa kayak Jupe, yang punya mental seperti dia. Semangat teman-teman akan membantu dia untuk sembuh," ujar Angel.

Pedangdut dan bintang film Julia Perez sedang berjuang melawan penyakit kanker serviksnya, yang sudah diderita selama dua tahun belakangan ini.

Kanker serviks yang diderita oleh Jupe sudah masuk stadium empat. Ia pun sudah mendapatkan perawatan intensif selama dua bulan belakangan di RSCM.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Warta Kota
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.