Selena Gomez Mencuri Perhatian

Kompas.com - 03/04/2017, 18:00 WIB
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi dan aktris Hollywood, Selena Gomez, menjadi primadona dalam acara pemutaran perdana serial 13 Reasons Why di Paramount Pictures, Los Angeles, Amerika Serikat, Kamis (30/3/2017).

Pelantun lagu "Kill Em' with Kindness" ini tampil dengan busana terusan mini tanpa lengan koleksi Oscar de la Renta untuk musim semi 2017.

Busana berwarna jingga keemasan itu dipadupadankan dengan anting-anting panjang "Chikita Babe Bonbon" rancangan Rebecca de Ravenel.

Untuk memberikan sentuhan yang selaras dengan busananya, perempuan berusia 24 tahun ini menata rambutnya dengan gaya cepolan rapi ke atas.

Selain itu, ia juga mengecat kukunya dengan cat berwarna biru terang.

Penata gaya Selena Gomez, Kate Young, mengunggah foto Selena melalui akun Instagramnya. Hal yang sama dilakukan penata rias Hung Vanggo. Segera saja, ribuan pengikut Selena memberikan pujian pada pilihan busana Selena.

Selena sendiri tidak berakting dalam film tersebut, tetapi menjadi eksekutif produser. Selena dan ibunya, Mandy Teefey, mengadaptasi novel Thirteen Reasons Why karangan Jay Asher untuk serial di Netflix.

Serial itu bercerita tentang seorang perempuan muda yang memutuskan bunuh diri. Ia meninggalkan 13 kaset untuk orang-orang yang berkontribusi pada kematiannya. (PEOPLE/DAILYMAIL/*/BSW)

Versi cetak artikel ini terbit di harian Kompas edisi 3 April 2017, di halaman 32 dengan judul "Mencuri Perhatian".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.