Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Punya 100 Juta "Follower", Selena Gomez Jadi "Ratu Instagram"

Kompas.com - 28/09/2016, 17:28 WIB

KOMPAS.com - Penyanyi Selena Gomez kini bisa mengklaim gelar "Ratu Instagram". Ia kini menjadi orang dengan jumlah follower terbanyak di media sosial tersebut.

Pelantun "Hands to Myself" itu kini sudah memiliki 100 juta follower. Ia pun menjadi orang pertama di Instagram yang mencapai jumlah tersebut.

Gomez melampaui jumlah follower sahabatnya sendiri, Taylor Swift, yang memiliki 91,4 juta, Beyonce (85,3 juta), Ariana Grande (85 juta), dan Kim Kardashian West (83.6 juta).

Pencapaian itu tidak luput dari pengamatan para Selenator, julukan untuk fans Selena Gomez. Mereka langsung memulai tagar #GomezBreakTheInternet.

Padahal Gomez sedang cuti dari media sosial. Posting terakhirnya adalah enam pekan lalu. Ia mengunggah fotonya dari konser Revival Tour.

 

@revivaltour

A photo posted by Selena Gomez (@selenagomez) on Aug 15, 2016 at 5:40am PDT

Beberapa waktu lalu, Gomez mengejutkan para Selenator dengan pengumuman bahwa ia menghentikan tur konser Revival dan beristirahat dari dunia hiburan.

Ia mengaku perlu berfokus pada dirinya sendiri untuk mengatasi dampak penyakit lupus yang dideritanya.

"Saya baru tahu bahwa kecemasan, panik tiba-tiba, dan depresi juga merupakan efek samping lupus dan ini menjadi tantangan tersendiri," kata Gomez kepada People beberapa waktu lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Billboard
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com