Rossa Rilis Album "A New Chapter"

Kompas.com - 05/04/2017, 15:53 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Rossa meluncurkan album baru bertajuk "A New Chapter" di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (5/4/2017).

Album ini menandai 21 tahun ia berkarier di belantika musik Indonesia.

Terdapat sembilan lagu dalam album ini. Tiga di antaranya sudah dirilis lebih dulu, yakni "Jangan Hilangkan Dia", "Body Speak", dan "Cinta dalam Hidupku".

Ketika ditanya apa satu lagu yang paling difavoritkan di album ini, Rossa mengalami kesulitan menjawab.

"Kalau aku bisa bilang subjektif, sih. Ini salah satu album yang aku suka banget. Mulai dari pilihan lagu dan lainnya," ujar Rossa.

"Tiap lagu aku ngerasa puas banget. Dengan aransemen, mastering, cover," sambungnya.

Dengan album ini, Rossa pun berharap agar para penggemarnya bisa merasakan sesuatu yang baru dan lebih segar dari dirinya.

"Mudah-mudahan bisa dinikmati meski ada transisi, meski metamorfosis cukup jauh dari sebelumnya. Pokoknya enggak bakal bosen," kata Rossa.

"Mudah-mudahan bakal disukai semua orang," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.