Adik Julia Perez: Kondisi Belum Stabil, Jupe Belum Bisa Pulang

Kompas.com - 05/04/2017, 20:52 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Nia Anggia, adik dari pembawa acara, artis peran, dan penyanyi dangdut Julia Perez (36) atau Jupe, mengatakan bahwa kepulangan Jupe terus diundur karena kondisinya belum stabil.

"Tadinya Mbak Jupe kan mau pulang hari Senin (3/4/2017), ternyata diundur lagi Selasa(4/4/2017), sampai diundur lagi sekarang," kata Anggi ketika ditemui di Rumah Sakit Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, pada Rabu (5/4/2017).

"Diundur itu karena kondisinya masih belum stabil. Jadi, Kak Jupe itu masih suka panas dingin, jadinya enggak diizinkan pulang sama dokter," lanjutnya.

[Baca: Mengapa Julia Perez Batal Pulang Hari Ini?]

Anggi mengungkapkan bahwa suhu tubuh Jupe, yang menderita kanker, masih belum stabil.

"Badannya demam tinggi, naik turun. Paginya dia naik (suhunya), terus siangnya beberapa jam itu dia turun, nanti dari siang ke malem itu dia naik lagi suhunya," terangnya.

"Enggak bisa pulang, karena ya itu dia panas dingin, badannya belum bisa normal," tambahnya.

Kondisi tersebut juga membatalkan pertemuan keluarga Jupe dengan tim dokter yang merawat Jupe, yang dijadwalkan pada Rabu ini.

[Baca: Ini Jawaban Dokter saat Julia Perez Minta Pulang]

"Nanti diatur waktunya kalau Mbak Jupe sudah bisa stabil. Kan kalau meeting itu untuk menanyakan step selanjutnya, tindakannya apa. Tapi, kalau kondisi Mbak Jupe masih belum stabil, ya belum bisa," ucap Anggi.

Anggi mengungkapkan pula bahwa Jupe, yang telah dirawat selama dua bulan di rumah sakit itu, pada Kamis (6/4/2017) akan menjalani MRI.

"Kami juga masih tunggu keputusan, kalau enggak salah tadi dokter baru bilang besok mau ada tindakan MRI, mau diliat lagi, mau dicek lagi seluruh tubuhnya. Nanti, setelah MRI, selesai boleh pulang atau tidak dikasih tahu," terangnya lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.