Ini Jawaban Dokter saat Julia Perez Minta Pulang

Kompas.com - 31/03/2017, 11:16 WIB
Penyanyi dangdut Julia Perez saat diabadikan di Malam Puncak Anugerah Dangdut Indonesia di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (5/12/2016). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungPenyanyi dangdut Julia Perez saat diabadikan di Malam Puncak Anugerah Dangdut Indonesia di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (5/12/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan penyanyi dangdut, Julia Perez alias Jupe, akhir-akhir ini terus mengutarakan keinginannya untuk bisa pulang ke rumah.

Sebab sudah dua bulan lamanya Jupe berbaring di ranjang rumah sakit karena kanker serviks yang ia derita.

Adiknya, Nia Anggia, mengungkapkan hal itu usai mendampingi kuasa hukum asisten Jupe untuk mengecek laporan terhadap Nikita Mirzani, di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (30/3/2017) sore.

[Baca juga: Pelipur Lara Julia Perez, dari Jengkol hingga Steak]

"Dia semangat banget kepengin pulang. Katanya gini, Gue pengin banget pulang. Kata dia, harus, harus pulang. Terus aju pengin nangis gitu lihat dia, tapi ya udahlah aku kuatkan lagi. Mudah-mudahan ya bisa pulang," kata Nia.

Ketika keinginan Jupe itu mereka utarakan kepada dokter, tak disangka jawabannya adalah Jupe bisa kemungkinan bisa kembali ke rumah pada pekan depan.

"'Kapan bisa pulang kata dokter?' Insya Allah Senin ini, dia bilang, insya Allah kalau enggak Minggu ya, Senin ini. Aku bilang, 'wow alhamdulillah banget, lo yakin mau pulang? Aku gituin'," ucap Nia.

[Baca juga: Kata Adiknya, Tiap Malam Julia Perez Berteriak Kesakitan]

"Dokter memberikan support, iya Jupe boleh pulang," tambahnya.

Namun dengan satu syarat, kondisi pelantun "Belah Duren" itu harus stabil dulu.

"Dia harus stabil dulu. Kakinya udah enggak terlalu membengkak, udah bisa jalan, tidak terlalu sakit. Insya Allah dokter bilang dia bisa pulang," kata Nia.

Lanjutnya, saat Jupe tahu ia ada peluang balik ke rumah dalam waktu dekat, bayangan untuk bisa jalan-jalan mulai muncul.

[Baca: Julia Perez Tak Bisa Dijenguk Jumat Ini]

"Dia udah bilang gini, 'pokoknya gue kalau udah sembuh, gue pengin ke Bali'. Aku bilang iya, tapi sembuhin dulu ya harus ada niat sembuh dulu gitu. Kalau seandainya dia udah sembuh mau kemana pun bisa," kata Nia.

"Semalam dia juga ngomong aku pengen ke Itali. Aku bilang jangankan Itali ke Afrika juga bisa, yang penting sembuh dulu. Pokoknya kalau udah sembuh kita atur lagi jalan-jalan mau kemana kita kasih," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.