Marcell Siahaan Deg-degan Dipilih David Foster

Kompas.com - 05/04/2017, 21:30 WIB
Marcel Siahaan dalam wawancara usai jumpa pers pertunjukan Hitman David Foster and Friends Live in Concert di Hotel Tentrem, Yogyakarta, Rabu (5/4/2017). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAMarcel Siahaan dalam wawancara usai jumpa pers pertunjukan Hitman David Foster and Friends Live in Concert di Hotel Tentrem, Yogyakarta, Rabu (5/4/2017).
|
EditorAti Kamil

YOGYAKARTA, KOMPAS.com -- Produser musik sekaligus pencipta lagu kenamaan David Foster mengungkapkan alasannya memilih penyanyi asal Indonesia Marcell Siahaan untuk ambil bagian dalam pertunjukan "Hitman David Foster and Friends Live in Concert".

"Saya melihat penampilannya di YouTube, saya lihat dia sudah siap untuk pertunjukan ini. Saya rasa penyanyi Indonesia sangat luar biasa," kata Foster dalam jumpa pers pertunjukan tersebut di Hotel Tentrem, Yogyakarta, Rabu (5/4/2017).

Marcell sendiri mengaku deg-degan menanti pertunjukan yang akan digelar di Grand Pacific Hall, Yogyakarta, pada Kamis (6/4/2017) malam. Ia diagendakan untuk menyanyikan lagu "Hard to Say I'm Sorry", yang dipopulerkan oleh grup musik Chicago.

"Saya menunggu jadwal rehearsal. Berkolaborasi dengan David Foster itu rasanya deg-degan banget, saya harus bisa atasi itu besok," kata Marcell.

Selain Marcell, ada dua penyanyi lain dari Tanah Air yang akan tampil dalam pertunjukan tersebut. Mereka adalah Dira Sugandi dan Putri Ayu.

Selain melibatkan kedua penyanyi itu, Foster juga mengajak artis-artis musik mancanegara, Chaka Khan, Brian McKnight, dan boyband Thridstory.
 
"Saya cemburu kepada seorang lelaki yang satu ini, dia mampu mencipta lagu yang indah dan menjadi produser musik dengan baik. Dia adalah Brian McNight," ujar Foster.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Yang berikut ini saya kenalkan penyanyi yang saya kagumi. Kendati dia lebih muda dari saya, tapi saya menggemarinya. Setelah empat dekade dia tetap hebat, dia adalah Chaka Khan," ujarnya lagi.

Baca juga: Chaka Khan Akan Lengkapi Penampilan David Foster di Yogyakarta

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.