Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Cooking Camp", Film Anak-anak Bertema Memasak

Kompas.com - 06/04/2017, 17:23 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Satu lagi film anak-anak Indonesia segera diproduksi. Sesuai judulnya, Cooking Camp, film tersebut bertema memasak dan akan disutradarai oleh Ifa Isfansyah.

"Cooking Camp ini spesial sekali. Saya sebagai sutradara, ini kayak mainan baru. Ini film pertama saya setelah punya anak," kata Ifa saat ditemui dalam jumpa pers Cooking Camp di MNC Financial Tower, Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (6/4/2017).

Film ini bercerita tentang Bima (Farras Fatik) yang ingin membangun kembali rumah makan ayahnya. Karena itulah ia mengikuti Cooking Camp.

Namun, perjuangan Bima di Cooking Camp tak semulus yang ia harapkan. Hingga suatu ketika, ia bertemu dengan Chef Rama (Morgan Oey) yang membantu Bima mewujudkan impiannya.

Sang sutradara, Ifa Isfansyah mengatakan cerita soal memasak sangat menarik saat dijadikan sebagai film.

"Anak-anak dan memasak adalah dua hal yang sangat melekat. Bagi saya, ini suatu kemasam menarik untuk disajikan sebagai film," sambungnya.

Film yang diproduksi MNC Picture ini akan menghadirkan sejumlah anak-anak berbakat yang akan memamerkan kemampuan mereka di dapur. Di antaranya ada Chloe Xaviera, Romaria, juga Clarice Cutie.

Beberapa pemeran lainnya yang turut mendukung acara ini ada Ringgo Agus Rahman, Fanny Fabriana, serta Aura Kasih.

Untuk diketahui, shooting film ini akan mulai dikerjakan pada 10 April mendatang di Bandung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com