Perjuangan A.R.M.Y Dapatkan Tiket Konser BTS di Indonesia

Kompas.com - 07/04/2017, 15:16 WIB
Bangtan Sonyeondan (BTS) bts.ibighit.comBangtan Sonyeondan (BTS)
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com – Meski tiket konser Bangtan Boys (BTS) dikabarkan sudah ludes terjual dalam beberapa menit, tak sedikit juga A.R.M.Y Indonesia yang berhasil mendapatkan tiket boyband idola mereka itu.

Sebagai informasi konser bertajuk 2017 BTS Live Trilogy Episode III The Wings Tour tersebut di gelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, pada 29 April 2017.

Salah satu yang beruntung mendapat tiket adalah Intan Aprilia. Ia menceritakan perjuangannya mendapatkan tiket konser boyband idolanya itu kepada Kompas.com.

[Baca juga: Cerita A.R.M.Y Indonesia yang Tak Kedapatan Tiket Konser BTS]

“Jam 20.00 dibuka kan tuh pembelian tiketnya. Website-nya crash karena saking banyak yang akses,” ujar Intan.

Namun, beruntung temannya berhasil mendapatkan tiket konser BTS untuk dirinya. “Temen gue nelpon kalau dia akhirnya berhasil (beli tiketnya), tapi (tiket kelas) Blue sold out. Jadinya kita beli yang Purple, Rp 2 juta," sambungnya.

Intan mengakui kalau penjualan tiket konser ini memang cepat ludes.

[Baca juga: Tiket Konser BTS Ludes, di Calo Ditawarkan Rp 9 Juta]

"Beneran (tiket cepat habis), itu gue salah satu korbannya. Jadi dapet (tiketnya) yang lebih mahal," kata Intan lagi.

Ia mengaku sudah lama mengidolakan BTS. Oleh karena itu ia merasa wajib menonton penampilan tujuh cowok Korea itu secara langsung.

"BTS tuh masuk ke daftar konser yang harus gue tonton," ujar Intan.

"Gue khawatir kalo setelah ini mereka gak akan ke Indonesia lagi. Jadi, mumpung sekarang dateng, ya gue wajib nonton," ujar penggemar Jin, Suga, J-Hope, dan Rap Monster ini.

[Baca juga: Menanti BTS Tampil Lagi di Indonesia]

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X