Isyana Sarasvati Jadikan Rossa Panutan dalam Bermusik

Kompas.com - 10/04/2017, 21:19 WIB
Isyana Sarasvati diabadikan di sela-sela latihan di Gedung Nyi Ageng Serang, Jakarta Selatan, Senin (10/4/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINAIsyana Sarasvati diabadikan di sela-sela latihan di Gedung Nyi Ageng Serang, Jakarta Selatan, Senin (10/4/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi vokalis Rossa, penyanyi Isyana Sarasvati adalah penyanyi muda bertalenta dengan karier cemerlang. Sebaliknya, Isyana menganggap Rossa senior yang layak menjadi panutan.

"Teh Ocha (panggilan Rossa) tuh salah satu temen terbaik saya di industri musik Indonesia. Bener-bener orangnya tulus," kata Isyana saat ditemui di sela-sela latihan menyanyi di Gedung Nyi Ageng Serang, Jakarta Selatan, Senin (10/4/2017).

"Dia sekarang sudah sesenior ini. Dia itu humble dan down to earth dan itu yang aku jadikan kibat. Aduh, harus kayak Teh Ocha nih," sambungnya.

Pelantun "Keep Being You" itu menambahkan bahwa ia ingin tetap bahagia dengan jalan karier yang dipilihnya saat ini. Karena sosok Rossa dijadikannya inspirasi, Isyana pun sangat menghagai dan mengagumi dirinya.

Sementara itu dari sisi musikalitas, Isyana mengungkapkan bahwa Rossa memiliki karakter suara yang bagus.

"Menurut aku, karakter suaranya, teknik vokalnya sangat-sangat bagus. Karena dia punya teknik menarik -vokal dia-, dia bisa teriak melengking, tapi terlihat super santai," kata Isyana.

"Aku sendiri enggak punya teknik itu, aku kan melengking klasik," tambah rekan duet Raisa dalam lagu "Anganku Anganmu" itu.

Sebelumnya diberitakan, Isyana akan tampil sebagai tamu istimewa di konser Rossa yang bertajuk The Journey of 21 Dazzling Years di Plenary Hall, JCC Senayan, Kamis (13/4/2017). Isyana pun akan memamerkan suara merdu dan kepiawaiannya memainkan piano.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X