Dian Sastro Bacakan Monolog Cuplikan Film "Kartini"

Kompas.com - 11/04/2017, 22:37 WIB
Dian Sastrowardoyo membacakan monolog Kartini dalam acara Panggung Para Perempuan Kartini di Museum Bank Indonesia, Jakarta Barat, Selasa, (11/4/2017). KOMPAS.com/IRA GITADian Sastrowardoyo membacakan monolog Kartini dalam acara Panggung Para Perempuan Kartini di Museum Bank Indonesia, Jakarta Barat, Selasa, (11/4/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dian Sastrowardoyo menjadi salah satu perempuan yang ikut memeriahkan "Panggung Para Perempuan Kartini" yang dilaksanakan di Museum Bank Indonesia, Jakarta Barat, Selasa (11/4/2017).

Dian mengenakan baju putih dengan rok panjang batik, ia membacakan monolog dari cuplikan film Kartini.

Sang pemeran Kartini sesekali berbahasa Jawa dalam monolognya.

Bersama Acha Septriasa sebagai Roekmini (adik Kartini), dan juga Christine Hakim sebagai Ngasirah (ibu kandung Kartini), diganjar sorak sorai penonton begitu mereka selesai membacakan monolog secara berurutan.

Acara peringatan Hari Kartini tersebut juga dihadiri oleh para menteri dan deretan artis seperti Gita Gutawa, Happy Salma, Maudy Ayunda, Raline Shah, dan masih banyak lagi.

Surat-surat yang ditulis oleh pahlawan emansipasi perempuan, RA Kartini ini dibacakan oleh para perempuan dari berbagai profesi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.