Marshanda Merasa seperti Bunglon

Kompas.com - 12/04/2017, 16:41 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Andriani Marshanda (27) atau Caca mengungkapkan bahwa gaya penampilannya berubah-ubah setiap waktu dan sesuai suasana hatinya.

Kali ini, Caca lebih menyukai gaya berpakaian kasual yang membuatnya terkesan lebih muda dari usianya.

"Mungkin karena penampilan kali ini lebih kasual, pake sepatu kets, aku emang lagi suka baju yang polos, plain," kata dia di sela pemutaran film Fast & Furious 8 di XXI Senayan City, Jalan Asia Afrika, Jakarta Selatan, Selasa (11/4/2017).

"Aku tuh bisa dibilang kayak bunglon ya soal style," tambah mantan istri artis peran Ben Kasyafani tersebut.

Maksud Caca, ia kadang suka memakai baju yang glamor, edgy, feminin, ataupun kasual. Secara pribadi, Caca memang menyukai penampilan yang lebih sederhana, namun terkesan elegan.

"Makanya kalau jadi kelihatan ABG enggak tahu ya. Mungkin karena style-nya cocok. Kalau dibilang lebih muda thank you," kata dia.

Ketika bepergian untuk sebuah acara, Caca sudah memikirkan kostum seperti apa yang bakal ia kenakan.

Caca senang meski usianya sudah menginjak umur 27 tahun dan emiliki anak berusia 5 tahun, tetap dipandang sebagai anak muda.

"Senang, tapi begitu melahirkan Sienna kan aku baru 22, jadi ya emang masih muda. Lucu sih dibilang kayak gitu karena aku kelihatan fresh," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.