Tahu Kondisi Julia Perez Mengkhawatirkan, Ibunya Jatuh Sakit

Kompas.com - 13/04/2017, 20:16 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sri Wulansih, ibunda artis peran dan penyanyi dangdut Julia Perez (36) alias Jupe, sempat jatuh sakit ketika mengetahui kondisi putrinya terus menurun.

Telah diberitakan, dua bulan terakhir Jupe menjalani perawatan di Rumah Sakit Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM) karena kanker serviks stadium empat yang dideritanya.

"Ya, Mama sempat sakit, sempat drop, mungkin sedih lihat kondisi anaknya kayak gitu, apalagi dia (Jupe) sedang dalam keadaan mengkhawatirkan," ujar Nia Anggia, adik Jupe, usai menghadiri konferensi pers acara penggalangan dana untuk Jupe di WarunKomando, Jalan Dr Saharjo, Jakarta Selatan, pada Kamis (13/4/2017) sore.

Melihat kondisi ibu mereka itu, Nia dan adiknya, Della, berusaha menyemangatinya. Nia mengatakan bahwa keluarga Jupe harus optimistis Jupe bisa sembuh dan beraktivitas seperti sedia kala.

"Aku bilang, Mama kalau drop siapa yang jagain Jupe. Mama harus kuat. Mama selama ini tiap hari dateng, nemenin tiap hari, nyuapin bener-bener cintanya seorang ibu kepada anaknya luar biasa," ujar Nia.

Diberitakan sebelumnya, Nia mengatakan bahwa kondisi Jupe agak mengkhawatirkan sejak kira-kira seminggu lalu.

"Dia belum bisa diajak bicara normal. Berat badan banyak berkurang. Setiap hari beliau kondisinya turun, belum lagi tidak bisa diajak bicara," ceritanya.

"Dia hanya tidur dan tiduran seharian selama seminggu ini. Kalau bergerak masih sih, tapi kalau untuk makan disuapin. Yang tadinya dia bisa jalan ke kamar mandi buang air kecil, sekarang harus di pispot. Sekarang lebih banyak melakukan semuanya di tempat tidur," ceritanya lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.