Isyana Sarasvati Bikin Rossa Enggan Kembali ke Panggung

Kompas.com - 13/04/2017, 23:01 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rossa sempat terpikir untuk tak kembali naik ke panggung konsernya, The Journey of 21 Dazzling Years, yang digelar di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2017) malam.

"Dengerin Isyana nyanyi sambil ganti baju tadi kayak enggak pengin lagi naik ke atas panggung," kata Rossa sambil tertawa kecil usai berduet dengan Afgan dalam lagu "Kamu yang Kutunggu".

Bagaimana tidak, hits sepanjang masanya "Tegar" dibawakan dengan sangat menarik oleh penyanyi Isyana Sarasvati.

[Baca juga: Diminta Nyanyikan "Tegar", Isyana Sarasvati Ingin Pingsan]

Lagu itu dinyanyikan secara ringan, namun tetap megah dengan sentuhan musik klasik. Belum lagi, di tengah-tengah penampilannya, Isyana tampil memukau bermain piano. Singkat, tetapi sukses meninggalkan kesan istimewa.

Di penghujung lagu "Tegar", Isyana lagi-lagi unjuk kebolehan. Ia memberikan sentuhan vokal sopran yang mengundang sorak sorai dan tepuk tangan.

"Kenapa saya milih Isyana karena menurut saya dia memiliki suara luar biasa, permainan piano luar biasa. Saya merelakan 'Tegar' dinyanyikan dengan begitu indahnya," kata Rossa memuji.

"Untung saya lahir duluan, kalau enggak saya bukan siapa-siapa sekarang ha-ha-ha," kata Rossa lagi sebelum menyanyikan lagu "Hati yang Terpilih".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.