Kolaborasi Jayley dan Hayley Woo dengan Bakat-bakat dari Korea

Kompas.com - 14/04/2017, 14:22 WIB
|
EditorIrfan Maullana

SINGAPURA, KOMPAS.com – Artis kembar asal Singapura, Jayley dan Hayley Woo (26) mengaku antusias bisa bekerja sama dengan para pemain asal Korea dalam Chef: Bibimbap vs Chili Crab. Apalagi, keduanya sudah mengagumi K-Pop sejak lama.

"Rasanya seperti mimpi jadi nyata. Senang bisa terpilih jadi bagian dari pertunjukan ini," ujar Hayley dalam wawancara di Sessions Hard Rock Hotel, Resorts World Sentosa, Singapura, Kamis (13/4/2017).

Meski begitu, ini bukan kali pertama keduanya berkolaborasi dengan pemeran berbakat dari Korea. Keduanya pernah mengikuti ajang pencarian bakat yang berhubungan dengan K-Pop. Bahkan, keduanya pernah menyambangi SM Entertainment, perusahan hiburan terbesar di Korea Selatan.

[Baca juga: Ini Dia Bocoran Pertunjukan Teatrikal "Chef: Bibimbap vs Chili Crab"]

"Kami datang ke sana untuk pengambilan gambar sebuah reality show K-Pop, seperti SHINee, SNSD yang mana semua orang  tahu mereka. Kami tuh berada dekat sama mereka," kenang Jayley.

"Kami berada dalam satu ruangan yang sama. Itu adalah sesuatu yang nyata bagi kami, bisa berhubungan dengan dunia K-Pop sejak 2009," timpal Hayley.

Dalam Chef: Bibimbap vs Chili Crab, mereka berdua akan berada satu panggung dengan Woo Young Wook sebagai Green Chef, Ko Eun Hee sebagai Sexy Chef, dan Lee Sung Min sebagai Iron Chef.

[Baca juga: Sulitnya Memilih Pemain Pertunjukan "Chef: Bibimbap vs Chili Crab"]

Selanjutnya, Jayley dan Hayley mengatakan kalau mereka sempat berlatih selama dua jam bersama pemain lain guna menampilkan sneak peak pertunjukan ini kepada para media yang hadir dalam jumpa pers.

"Kami ikut satu pelajaran menyanyi dan malam kemarin kami berlatih selama dua jam. Kami berlatih dengan intens," kata Jayley.

"Semua prosesnya sangat menyenangkan dan kami berpikir tentang hal apa yang bisa kami capai dan kami berharap kami bisa menyanyi, menari, melakukan semuanya," timpal Hayley.

[Baca juga: Jayley dan Hayley Woo Jajal "Chef: Bibimbap vs Chili Crab"]

Nantinya, para pemain akan mendapatkan training di Korea Selatan pada akhir bulan ini sebelum akhirnya mereka tampil di Resorts World Theatre, Singapura pada 10 Juni hingga 22 Juli 2017 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.