Harry Styles Bocorkan Tanggal Perlilisan Album Solonya

Kompas.com - 15/04/2017, 12:29 WIB
Harry Styles, anggota boyband One Direction, memiliki rambut keriting yang membuat penggemar wanitanya histeris. BILLBOARD.COMHarry Styles, anggota boyband One Direction, memiliki rambut keriting yang membuat penggemar wanitanya histeris.
|
EditorIrfan Maullana

KOMPAS.com – Penyanyi Harry Styles akhirnya membocorkan tanggal perilisan album solo perdananya di Instagram. Catat tanggalnya, album tersebut akan diluncurkan pada 12 Mei 2017 dengan 10 lagu yang bisa dinikmati.

Beberapa waktu lalu, Styles sempat meluncurkan singel perdananya yang berjudul "Sign of The Times" yang mana lagu ini memiliki genre berbeda dengan band-nya, One Direction.

Nah, lagu-lagu lain yang masuk ke dalam album ini adalah "Meet Me in the Hallway," "Carolina," "Two Ghosts," "Sweet Creature," "Only Angel," "Kiwi," "Ever Since New York," "Woman", dan "From the Dining Table."

Lewat Instagram-nya, ia juga memublikasikan artwork albumnya. Satu foto menunjukan ia tengah duduk di dalam air dengan posisi membelakangi kamera. Foto lainnya tetap menunjukan pemuda ini berada di dalam air, tapi penggemar bisa wajah Styles sekilas.

Diberitakan sebelumnya, Styles mengaku dirinya menulis 70 lagu untuk albumnya ini.

"Kami membuat 50 lagu dan ide di Jamaika, dan itu termasuk ide-ide kecil. Untuk lagu utuh, kemungkinan ada 30 lagu," ujar pemeran film Dunkirk ini.

"Salah satu lagunya ada di album. Aku menulisnya beberapa tahun lalu," ungkapnya.

Ia juga memperdengarkan lagu-lagu di album ini kepada sahabatnya sesama musisi, Ed Sheeran untuk menilai lagu-lagunya.

"Dia (Sheeran) tidak bilang tidak suka lagu-lagunya. Tetapi ada satu lagu yang ia suka, tapi lagu itu tidak ada di album," pungkas Styles.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber EOnline
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.