Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penampilan Harry Styles Jadi Tentara Inggris

Kompas.com - 11/07/2016, 07:57 WIB

KOMPAS.com - Sejak One Direction memutuskan untuk cuti dari kegiatan menyanyi, para personelnya sibuk dengan kegiatan solo masing-masing.

Tak terkecuali Harry Styles (22). Ia bahkan menjajal dunia akting dengan bermain dalam Dunkirk, sebuah film dengan latar belakang Perang Dunia II. Film ini rencananya dirilis pada tahun 2017.

Dailymail Harry Styles berseragam tentara Inggris masa Perang Dunia II dalam film Dunkirk. Shooting film itu dilakukan di Urk, Belanda, Jumat (8/7/2016).
Dalam film yang disutradarai Christopher Nolan itu, Styles berperan sebagai seorang tentara Inggris. Itu juga salah satu alasan dia memotong rambut gondrongnya.

Media Inggris Dailymail berhasil mendapatkan foto-foto Harry Styles dalam shooting film Dunkirk yang dilakukan di Urk, Belanda, pada Jumat (8/7/2016).

Pengambilan gambar itu dilakukan di laut. Tampak Styles mengenakan seragam tentara Inggris masa PD II bersama beberapa lawan mainnya dan kru film. Belum jelas peran Styles dalam film tersebut.

Dunkirk juga dibintang aktor Tom Hardy, Kenneth Branagh, dan Mark Rylance.

Film ini mengisahkan evakuasi ribuan tentara Belgia, Inggris, dan Perancis yang dikepung Jerman pada PD II.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com