Kristina: Julia Perez Harus Tetap Semangat

Kompas.com - 16/04/2017, 16:43 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com – Penyanyi dangdut Kristina (40) mengatakan ia akan ambil bagian dalam acara penggalangan dana untuk Julia Perez (36) pada Minggu (16/4/2017).

“Itu Ruben (Ruben Onsu) yang memprakarsai, teman-temannya diajak. Kalau aku, tanpa ba-bi-bu lagi karena aku bisa, aku bilang bisa. Aku ada waktu untuk acara Jupe,” kata Kristina saat dijumpai di acara Konser Dangdut Marawis Betawi di eks Driving Range Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (15/4/2017).

[Baca juga: Hari Ini, Penggalangan Dana untuk Julia Perez Digelar]

“Yang jelas sebagai sahabat, aku cuma bisa support doa, ikut acara mungkin aku nyanyi atau lagunya dilelang, aku enggak tahu,” sambungnya.

Kristina hanya  bertemu Jupe saat sedang ada shooting saja. Namun pelantun “Jatuh Bangun” ini merasa sedih melihat Jupe yang kini terbaring lemah di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo lantaran penyakit kanker serviks stadium akhir yang dideritanya.

[Baca juga: Adik: Kondisi Julia Perez Agak Mengkhawatirkan]

Kristina sendiri juga tidak menyangka Jupe harus dirawat selama berbulan-bulan. Padahal, waktu pertama kali menjenguk, Kristina melihat keadaan Jupe baik-baik saja setelah kemoterapi.

“Tapi, semakin kemarin kok enggak pulang-pulang? Nah, temen-temen semua mau adain charity Peduli Jupe sebagai sahabat yang peduli,” ucap pemilik nama lengkap Kristina Iswandari itu.

[Baca juga: Julia Perez Akhir-akhir Ini Sulit Kenali Orang]

Di sisi lain, Kristina pun punya kesan tersendiri terhadap pelantun “Aku Mah Gitu Orangnya” tersebut.

“Jupe itu adalah sahabat yang menurutku, anaknya nice, baik pada siapa saja, dia asyik, terkhusus sama aku,” kata Kristina.

“Walaupun enggak intens bertemu, kita tetep keep contact. Kalau ada apa-apa, Jupe kasih tahu aku,” imbuhnya lagi.

Kristina pun mendoakan supaya Jupe diberi kekuatan dalam menghadapi penyakitnya. Ia juga ingin sekali melihat personel Trio Cecepy itu bisa cepat kembali ke dunia hiburan.

“Jupe harus semangat. Temen-temen banyak yang sayang sama kamu dan kamu harus sehat,” pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.