5 Fakta dari Malam Penggalangan Dana bagi Julia Perez

Kompas.com - 18/04/2017, 11:20 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Akhir pekan lalu, tepatnya Minggu (16/4/2017) malam, puluhan pesohor hiburan berkumpul di studio ANTV Epicentrum, Jakarta Selatan.

Hari itu, artis komedi Eko Patrio, Ruben Onsu, penyanyi Syahrini, Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad, Zaskia Gotik, Dewi Perssik, dan lainnya, menggalang dana untuk membantu meringankan beban biaya rumah sakit Julia Perez.

Pelantun "Aku Rapopo" itu sudah dua bulan terbaring di RS Cipto Mangunkusumo (RS) karena kanker serviks stadium empat.

Berikut ini sejumlah fakta menarik dari penggalangan dana tersebut.

1. Sumbangan ratusan juta rupiah

Suasana haru yang menyelimuti acara penggalangan dana sempat terpecah ketika penyanyi dan pencipta lagu Maia Estianty mengaku akan menyumbangkan dana sebesar Rp 100 juta untuk Jupe.

[Baca juga: Ratusan Juta Rupiah Terkumpul untuk Julia Perez]

Begitupun ketika Ketua MPR RI Zulkifli Hasan juga mengungkap bakal mendonasikan Rp 119 juta. Orang-orang yang hadir semakin heboh tatkal calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berniat menyumbang dana senilai Rp 333 juta.

2. Julia Perez "hadir"

Bukan hanya pesohor hiburan, tetapi juga Julia Perez ikut menghadiri malam amal untuknya itu. Namun kehadirannya hanya lewat panggilan video yang ditampil dalam layar besar di panggung penggalangan dana.

Satu hal yang mengundang perhatian adalah ketika Jupe berbicara, selalu ada jeda di setiap kata dan kalimatnya yang ia ucapkan.

[Baca juga: Terbata-bata, Julia Perez Ucapkan Terima Kasih]

Halaman:


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.