Nirina Zubir Kerja Keras demi Jadi Pembunuh Bayaran

Kompas.com - 18/04/2017, 16:58 WIB
Nirina Zubir menghadiri jumpa pers dan syukuran sebelum proses shooting film 5 Cowok Jagoan di kantor MVP Pictures, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/4/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANNirina Zubir menghadiri jumpa pers dan syukuran sebelum proses shooting film 5 Cowok Jagoan di kantor MVP Pictures, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/4/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan pembawa acara Nirina Zubir (37) harus bekerja keras untuk menghidupkan karakternya sebagai pembunuh bayaran dalam film 5 Cowok Jagoan.

"Di sini sebagai Debby. Dia bounty hunter alias pembunuh bayaran. Tantangannya banyak," kata Nirina saat syukuran sebelum proses shooting film tersebut, di kantor MVP Pictures, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/4/2017).

Selain menuntut Nirina memangkas rambut hingga pendek dan diwarnai cat putih, sutradara Anggy Umbara yang menukangi film ini, juga meminta istri gitaris Ernest Fardiyan Syarif (38) itu agar melatih fisik.

Ibu dua anak ini menyanggupi tantangan Anggy. Dalam dua bulan terakhir, sedikitnya ia melakukan sit up dan push up 100 kali sehari.

[Baca juga: Nirina Zubir Bentuk Otot Perut untuk "5 Cowok Jagoan"]

"Semua permintaan bapak Anggy. Saya mah ngikut aja. Film ini gila," kata dia.

Nirina tertarik untuk terlibat dalam film action-thriller berbumbu komedi ini karena ia mengaku ingin lepas dari bayang-bayang film komedi dan drama yang selama ini sudah melekat kepadanya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Pengin keluar dan mencari yang belum tersampaikan," kata dia.

Lewat film ini, Nirina ingin membuktikan bahwa artis peran bertubuh mungil seperti dirinya juga punya kesempatan untuk bermain film laga.

"Kalau bisa dikasih kesempatan, banyak orang Indonesia yang kayak Na, sulit. Anggy bilang 'Gua kasih lu ujian fisik',' kata dia.

Tidak hanya latihan fisik semata. Nirina juga harus berlatih menggunakan senjata tradisional. Ia berlatih menggunakan karambit atau pisau melengkung senjata khas Minang.

"Action benar-benar dituntut. Saya belajar latihan senjata karambit. Perlu latihan juga pakai crossbow," kata dia.

Selain Nirina, masih ada Tika Bravani, Ario Bayu, Dwi Sasono, Arifin Ilham, Cornelio Sunny, dan Muhadkly Acho yang akan terlibat dalam film yang menjalani proses shooting mulai 20 April 2017.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.