Otot "Six Pack" Nirina Zubir Tuai Pro dan Kontra

Kompas.com - 18/04/2017, 20:41 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nirina Zubir (37) tidak menyangka bahwa diet yang dijalaninya akan menuai pro dan kontra. Hal itu terjadi setelah Nirina mengunggah sebuah foto di Instagram beberapa waktu lalu.

Dalam foto itu, netizen memperbincangkan bentuk tubuh Nirina kekar seperti lelaki.

"Ini aja pro dan kontra. Sebenarnya enggak pengin six pack, tapi ternyata apa yang diolahragain itu membentuk badan kita," ujar Nirina di kantor MVP Pictures, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/4/2017).

"Itu juga difotoin sama suami. Pas difotoin malah six pack, itu menuai pro dan kontra," kata istri gitaris Ernest Fardiyan Syarif (38) itu.

Sebenarnya program diet san kebugaran itu dijalani Nirina untuk memenuhi tuntutan pendalaman karakter yang ia mainkan dalam film 5 Cowok Jagoan.

[Baca juga: Nirina Zubir Bentuk Otot Perut untuk "5 Cowok Jagoan"]

Sutradara Anggy Umbara menuntut Nirina agar memiliki bentuk tubuh proporsional saat melakoni adegan pertarungan dengan menggunakan senjata.

"Latihannya juga enggak dijadikan motivasi banget. Ternyata memang bonus latihannya itu," kata dia.

Sudah satu setengah bulan pemain film Get Married itu mengurangi konsumsi makanan bertepung dan berolahraga. Ia juga melahap porsi latihan kebugaran dengan sit up dan push up.

"Bisa sampai 100, tapi dicicil, pagi 20, siang 20, sampai sore 20, malam 20 until 100. Sempat tertarik ototnya, uratnya, ya ini heavy duty," ujar dia.

"Niat untuk memperbaiki diri itu banyak bonusnya, lagi seneng banget," lanjutnya.

Meski menuai pro dan kontra di kalangan netizen, Nirina tidak merasa bersedih. Ia justru dipuji habis-habisan oleh sang suami lantaran mendapatkan hasil yang diidamkan.

Berkat arahan Ernest pula, Nirina berencana untuk membuat video tutorial terkait pengalamannya itu.

"Aku malah jadi kepikiran bikin video latihan aku. Makanan aku juga buat inspirasi kepada orang lain," ucap dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.