Abdee "Slank" Tak Muncul di TPS, Bimbim Beri Penjelasan

Kompas.com - 19/04/2017, 11:50 WIB
Abdee Slank usai wawancara di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (17/8/2016) sore. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAbdee Slank usai wawancara di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (17/8/2016) sore.
|
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com - Waktu hampir menunjukkan pukul 11.00 WIB, gitaris Abdee "Slank" belum juga terlihat di TPS 16 Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Sejatinya pria bernama lengkap Abdee Negara itu terdaftar di TPS bersangkutan bersama dua rekannya di grup band Slank, pemain drum Bimbim dan vokalis Kaka.

[Baca juga: 3 Personel Slank Terdaftar dalam Satu TPS]

Berkait tak munculnya Abdee di TPS 16, Bimbim langsung memberi penjelasan. Menurut dia, gitaris berambut jabrik itu dalam kondisi tak memungkinkan untuk berjalan ke TPS guna menyalurkan hak suaranya pada Rabu (19/4/2017).

Sebagai informasi, Abdee belum bisa meninggalkan kediamannya lantaran harus beristirahat pascaoperasi transplantasi ginjal beberapa waktu lalu.

"Mas Abdee masih sakit, belum bisa ketemu orang," ujar Bimbim.

Namun demikian, Bimbim tidak menyebutkan apakah Abdee akan menggunakan hak suaranya atau tidak.

[Baca juga: Bimbim "Slank" Tetap Teguh Salam Dua Jari]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.