Kaka "Slank": Yang Penting Kerjanya Beres

Kompas.com - 19/04/2017, 12:40 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Akhadi Wira Satriaji atau lebih dikenal sebagai Kaka "Slank" mendatangi Tempat Pemilihan Suara (TPS) 16 Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017) untuk menggunakan hak suaranya.

Kaka datang bersama istrinya, Natascha Oking, pukul 11.38 WIB. Mereka langsung disambut oleh warga yang ingin berfoto dengan vokalis grup band beraliran rock itu.

Kaka yang diketahui sebagai pendukung pasangan calon (paslon) Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2, berharap siapapun yang terpilih, nantinya harus memberikan kinerja yang baik untuk Jakarta.

[Baca juga: Bimbim "Slank": Biar Beda tapi Tetap "Nge-Slank"]

"Masalah milih dari awal udah fixed siapa, mudah-mudahan sampe nanti ada yang terpilih, yang penting kerjaannya beres," ucap Kaka saat ditemui usai menggunakan hak suaranya.

Sebelumnya, di TPS yang sama, pemain drum Bimbim "Slank" telah lebih dulu melakukan pemilihan bersama istri dan ibunya.

[Baca juga: 3 Personel Slank Terdaftar dalam Satu TPS]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.