Bimbim: Jika Anies-Sandi Menang, Slank Jadi Oposisi

Kompas.com - 19/04/2017, 15:07 WIB
Bimbim berpose salam dua jari usai menggunakan hak suaranya di TPS 16, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017). KOMPAS.com/IRA GITABimbim berpose salam dua jari usai menggunakan hak suaranya di TPS 16, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penabuh drum grup band Slank, Bimbim mengatakan pihaknya akan menjadi oposisi bila pasangan calon nomor 3, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, memenangi Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Kalo Pak Ahok kalah, Pak Anies menang ya, terpaksa Slank akhirnya jadi oposisi seperti biasa," kata Bimbim saat ditemui di Markas Slank, Jalan Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017).

[Baca juga: Bimbim "Slank" Tetap Teguh Salam Dua Jari]

Pada putaran pertama Pilkada DKI Jakarta 2017 lalu, pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat kalah dari Anies Baswedan-Sandiaga Uno di TPS tempat Bimbim memilih.

Hal itulah yang mendorong Bimbim dan rekan-rekannya di Slank untuk memenangkan Ahok di putaran kedua ini.

"Pokoknya menangin Potlot dulu, masa kampung sendiri kalah," ujar ayah tiga anak itu.

Karena itu Bimbim juga sempat mengundang Ahok untuk blusukan di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

"Makanya gue ngegeret Ahok untuk nemeuin orang orang sini, tanggal 13 dan orang-orang juga sini mau nanya-nanya," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.