Masih Sakit, Abdee "Slank" Tidak Bisa Gunakan Hak Pilih

Kompas.com - 19/04/2017, 15:22 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA. KOMPAS.com - Gitaris band Slank, Abdee Negara (48), tidak bisa menggunakan hak suaranya pada Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua, Rabu (19/4/2017).

Abdee tidak terlihat muncul di TPS 16 Duren Tiga, Jakarta Selatan, hingga pemungutan suara ditutup pada pukul 13.00 WIB.

Sebelumnya diberitakan, Abdee terdaftar di TPS tersebut bersama dua rekannya dari Slank, yakni Bimbim dan Kaka.

Ketika datang ke TPS bersama istri dan ibunya, Bimbim mengatakan bahwa Abdee masih dalam kondisi sakit.

"Abdee masih sakit, belum bisa ketemu orang," kata Bimbim.

Senada dengan Bimbim, Kaka yang tiba lebih siang juga menuturkan sahabatnya itu saat ini tidak bisa bertemu dengan orang banyak.

"Abdee mestinya masih bisa keluar bentar, tau belum ketemu Abdee di sini, tapi kondisi terakhir enggak bisa ketemu orang banyak. Keluar ruang harus pakai masker tutup dan enggak bisa lama-lama," tutur Kaka.

Sebagai informasi, Abdee sedang cuti dari kegiatan Slank karena penyakit ginjal yang dideritanya. Pada akhir 2016 lalu ia menjalani operasi transpantasi ginjal. Pemulihan dari operasi itu membutuhkan waktu yang cukup lama.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.