Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Julia Perez Dapat Tindakan Medis, Yenny Rachman Tak Bisa Jenguk

Kompas.com - 20/04/2017, 17:00 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Yenny Rachman (58), yang pernah populer sebagai artis peran pada 1970-an dan 1980-an, datang ke Rumah Sakit Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, untuk menjenguk pembawa acara, penyanyi dangdut, dan artis peran Julia Perez (36) atau Jupe pada Kamis (20/4/2017).

Yenny mengatakan bahwa, ketika ia datang, Jupe sedang mendapat tindakan dari tim dokter yang merawatnya sebagai pasien kanker serviks. Akibatnya, Yenny tidak bisa menengok Jupe.

"Jupe-nya baru diberi tindakan oleh dokter. Ya, dari keluarganya (yang kasih tahu)," ujar Yenny ketika datang untuk menjengguk Jupe di Gedung A, tempat pelantun "Aku Rapopo" itu dirawat.

"Saya sendiri belum melihat Jupe. Tapi, kami semua doakan aja, semoga Allah mengangkat penyakit-penyakit Jupe," ucapnya.

"Semoga dia sehat kembali. Bisa bersama-sama kita untuk melakukan aktivitas lagi. Insya Allah, kita doakan," sambungnya.

Sementara itu, keluarga Jupe belum memberi keterangan lagi tentang kondisi terkini Jupe.

Rabu (19/4/2017) malam, adik Jupe, Nia Anggia, menerangkan bahwa kondisi Jupe menurun.

"Makin menurun, makin nge-drop. Tengah malam dipasangin infus, makan sekarang melalui selang," tutur Nia ketika dijumpai di Gedung A RSCM.

Baca juga: Teman-teman Julia Perez Bergantian Menjenguk

Baca pula: Berniat Jenguk Julia Perez, Indra Brugman Tak Bisa Masuk


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com