Julia Perez Dapat Tindakan Medis, Yenny Rachman Tak Bisa Jenguk

Kompas.com - 20/04/2017, 17:00 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Yenny Rachman (58), yang pernah populer sebagai artis peran pada 1970-an dan 1980-an, datang ke Rumah Sakit Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, untuk menjenguk pembawa acara, penyanyi dangdut, dan artis peran Julia Perez (36) atau Jupe pada Kamis (20/4/2017).

Yenny mengatakan bahwa, ketika ia datang, Jupe sedang mendapat tindakan dari tim dokter yang merawatnya sebagai pasien kanker serviks. Akibatnya, Yenny tidak bisa menengok Jupe.

"Jupe-nya baru diberi tindakan oleh dokter. Ya, dari keluarganya (yang kasih tahu)," ujar Yenny ketika datang untuk menjengguk Jupe di Gedung A, tempat pelantun "Aku Rapopo" itu dirawat.

"Saya sendiri belum melihat Jupe. Tapi, kami semua doakan aja, semoga Allah mengangkat penyakit-penyakit Jupe," ucapnya.

"Semoga dia sehat kembali. Bisa bersama-sama kita untuk melakukan aktivitas lagi. Insya Allah, kita doakan," sambungnya.

Sementara itu, keluarga Jupe belum memberi keterangan lagi tentang kondisi terkini Jupe.

Rabu (19/4/2017) malam, adik Jupe, Nia Anggia, menerangkan bahwa kondisi Jupe menurun.

"Makin menurun, makin nge-drop. Tengah malam dipasangin infus, makan sekarang melalui selang," tutur Nia ketika dijumpai di Gedung A RSCM.

Baca juga: Teman-teman Julia Perez Bergantian Menjenguk

Baca pula: Berniat Jenguk Julia Perez, Indra Brugman Tak Bisa Masuk


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.