Melaney Ricardo: Keluarga Meminta Tak Ambil Foto Julia Perez

Kompas.com - 20/04/2017, 20:01 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara Melaney Ricardo (36) mengatakan bahwa pihak keluarga meminta dirinya atau siapa pun tidak mengambil foto Julia Perez (36) ketika menjenguk artis peran, pembawa acara, dan penyanyi dangdut bernama pendek Jupe itu.

"Adik-adik Jupe sama Mamanya kemarin bilang enggak boleh foto pas jenguk. Soalnya, ya bukan tontonan kan ya," tutur Melaney ketika ditemui di Gedung Trans, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis (20/4/2017).

Diberitakan sebelumnya, pada Rabu (19/4/2017) Melaney menjenguk Jupe, yang sedang dirawat di Rumah Sakit Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, karena menderita kanker serviks. Melaney mendapat kabar bahwa kondisi Jupe ketika itu melemah.

Melaney mengimbau agar siapa pun tidak mempublikasi foto-foto pelantun "Belah Duren" itu dalam kondisi lemah, yang bisa menjadikan keluarga Jupe sedih.

"Makanya, itu yang kubilang, ada foto yang Jupe dalam kondisi lemah, kalau bisa enggak usah di-share. Misalnya, kita difoto sama orang pas bangun tidur aja kan juga enggak enak," tuturnya.

"Kalau mau upload, pas fotonya masih rambut panjang, jangan nambah postingan yang bikin sedih," lanjutnya.

Baca juga: Melaney Ricardo: Kondisi Jupe Enggak Kritis, tetapi Menurun dan Melaney Ricardo: Julia Perez Masih Mengenali Orang Kok

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.