Kompas.com - 21/04/2017, 09:35 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemain sepak bola Gaston Castano menjenguk mantan istrinya, artis peran Julia Perez yang dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Kamis (20/4/2017).

Kedatangan Gaston adalah untuk memberikan semangat untuk kesembuhan pelantun lagu "Rapopo" itu, yang sedang menderita kanker serviks stadium 4.

[Baca juga: Akhirnya Gaston Castano Jenguk Julia Perez]

"Ya dia pasangan sama aku. Aku pasangan dia, dia mantan istri, dan aku pasti support terus. Aku selalu doain dan pasti aku datang," kata Gaston sehabis menengok pelantun lagu "Aku Rapopo" itu di ruang rawatnya di Gedung A RSCM.

[Baca juga: Alasan Gaston Castano Baru Jengguk Julia Perez]

Gaston rencana akan berada di Jakarta beberapa hari untuk menemani Jupe. Ia mendapatkan jatah libur dari pihak Nakhon Pathom United FC, klub sepak bola di Thai League 2 tempat ia merumput saat ini.

Ia pun membawakan lipstik untuk Jupe ketika menjenguknya.

"Aku bawain dia lipstik seperti yang dia suka dan aku mau. Julia selalu cantik. Aku mau dia tetap cool ya, karena aku cuma pengin dia senang," tutur Gaston.

[Baca juga: Gaston Castano Bawakan Lipstik untuk Julia Perez]

Berikut video wawancara Gaston di RSCM. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.