Kesehatan Julia Perez Kembali Menurun

Kompas.com - 21/04/2017, 13:37 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Sudah dua bulan lebih artis peran dan penyanyi dangdut Julia Perez alias Jupe dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumu (RSCM), Jakarta Pusat. Belum kunjung membaik, kondisi pelantun lagu "Rapopo" itu justrusemakin menurun.

Kondisi itu terjadi pada Rabu (19/4/2017), yang bertepatan dengan hari pencoblosan Pilkada DKI Jakarta putaran kedua. Hal itu diungkapkan oleh Nia Anggia, adik Jupe yang selalu menemani sang kakak dirawat di Gedung A RSCM.

Dengan kondisi tersebut, Jupe harus menerima asupan nutrisi makanan melalui selang.

"Makin menurun, makin nge-drop. Tengah malam dipasangin infus, makan sekarang melalui selang," kata Nia saat dijumpai di Gedung A Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Rabu (19/4/2017).

Sehari sebelumnya Jupe baru saja menjalani PET/CT Scan di rumah sakit di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (17/4/2017).

"Hasil kemarin belum keluar. Hasil dalam beberapa hari, aku jadi enggak mau comment banyak," kata Nia.

Cuci Darah

Pengaruh dari tindakan tim medis rupanya menjalar ke bagian organ lain Jupe. Dia harus menjalani cuci darah untuk kali pertama pada Kamis (20/4/2017). Jupe dibawa sejak pukul 18.55 WIB.

Selama lebih dari tiga jam, Jupe digiring ke sebuah ruang tindakan medis oleh beberapa juru rawat. Hal itu diungkapkan oleh Nia melalui pesan WhastApp.

"Kondisinya masih kritis belum sadar. Itu mau tindakan untuk cuci darah," tulisnya.

Halaman:
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.