Damien Perez Disebut Belum Tahu Kondisi Terkini Jupe

Kompas.com - 22/04/2017, 21:45 WIB
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Julia Perez alias Jupe telah kedatangan mantan suaminya, Gaston Castano di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat selama beberapa hari terakhir.

Namun, hingga saat ini mantan suami Jupe lainnya, Damien Perez belum ada tanda-tanda menjenguk.

Manajer Jupe, Markoneng mengatakan selama ini artisnya tersebut tidak pernah berkomunikasi dengan bekas suaminya itu.

Alhasil Damien pun tidak mengetahui kondisi terkini Jupe yang harus terbaring lemah karena menderita penyakit kanker serviks stadium empat.

"Enggak ada komunikasi. Dia juga kan enggak ada di Jakarta, dia kan tinggal di Prancis," ungkapnya saat berada di RSCM, Jakarta Pusat, Sabtu (22/4/2017).

Sementara itu mengenai Gaston yang rutin menjenguk Jupe selama berada di rumah sakit, hal tersebut lebih disebabkan karena yang bersangkutan sedang berada di Indonesia.

Pasalnya pemain sepak bola yang tercatat bermain untuk salah satu klub sepakbola di Liga Thailand tersebut sedang tidak disibukkan dengan jadwal pertandingan.

Alhasil Gaston pun memilih untuk menghabiskan hari-harinya bersama Jupe.

"Selama masih di sini (akan terus jenguk Jupe). Dia di sini sampai hari Senin sebelum dia balik," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Warta Kota
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.