Dua Bintang "Strong Woman Do Bong Soon" Sedang Nikmati Bali

Kompas.com - 23/04/2017, 14:25 WIB
EditorAti Kamil

SEOUL, KOMPAS.com -- Dua pemain film seri drama televisi Korea Selatan Strong Woman Do Bong Soon sedang berlibur di Bali. Mereka adalah Park Hyung-sik (25) dan Ji Soo (24) atau Kim Ji-soo.

Pada Sabtu (22/4/2017), ke akun media sosialnya, Park Hyung Sik mengunggah sebuah foto dirinya, hasil swafoto, di Pulau Dewata.

Untuk foto tersebut, ia memberi keterangan dalam bahasa Korea.

"Kami sedang menikmati waktu kami di Bali, terima kasih atas cinta kalian. Terima kasih. Saya mencintai kalian!" demikian terjemahan dari keterangan foto itu.

Pada hari berikutnya, Minggu (23/4/2017), Park Hyung-sik mengunggah lagi sebuah foto, kali ini dengan seorang teman mainnya dalam Strong Woman Do Bong Soon, Ji Soo.

Park Hyung-sik juga memberi keterangan untuk foto itu dalam bahasa Korea.

"Min Hyuk dan Guk Doo. MinGuk. HyukDoo. MinDoo. HyukGuk? GukMin. GukHyuk. DooMin. DooHyuk. Pokoknya, begitulah." tulisnya dengan memadukan nama-nama dari karakter-karakter yang mereka mainkan dalam seri televisi tersebut.

Keterangan foto itu mengundang tawa para netizen.

Strong Woman Do Bong Soon merupakan seri dengan karakter utama perempuan berkekuatan super, Do Bong Soon, yang diperani oleh Park Bo-young.

Episode pertamanya ditayangkan di layar kaca JTBC, Korea Selatan, pada 24 Februari 2017 dan episode terakhirnya pada 15 April 2017.

Baca juga: Popularitas Drama Korea Strong Woman Do Bong Soon Terus Menanjak

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Sumber soompi.com
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.