Gaston Castano Kembali Kunjungi Jupe

Kompas.com - 23/04/2017, 17:43 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemain sepak bola Gaston Castano kembali menjenguk artis peran Julia Perez yang dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Minggu (23/4/2017).

Mengenakan kaus hitam dan celana selutut, mantan suami Jupe itu tiba pada pukul 16.05 WIB. Ia terlihat berjalan cepat menuju kamar tempat pelantun "Aku Rapopo" itu dirawat.

Sebelumnya diberitakan, Gaston baru menengok Jupe pada Kamis (20/4/2017) lalu. Pria asal Argentina itu beralasan ia tidak bisa datang karena kompetisi sepak bola di Thailand sedang berlangsung.

[Baca juga: Alasan Gaston Castano Baru Jengguk Julia Perez]

Untuk diketahui, Gaston saat ini sedang merumput di sebuah klub sepak bola di Thailand. Ia membela klub Nikhon Pathom United Football Club.

"Sekarang aku ada berapa hari (kosong) dan aku datang untuk lihat dia. Ya, dia pasangan sama aku, aku pasangan dia, dia mantan istri, dan aku pasti support terus. Aku selalu doain dan pasti aku datang. Kalau aku bisa, pasti aku datang," ucapnya.

Menurut adik Jupe, Nia Anggia, kakaknya terlihat senang ketika Gaston datang.

"Waktu Gaston datang dia bawain oleh-oleh dari Thailand. Dia dibawain lipstick, barang favoritnya, dibawakan parfum favoritnya juga. Dia reaksinya cukup senang. Dia tidak bisa (mengatakan) apa-apa, tapi saya rasa cukup senang," ujarnya.

[Baca juga: Reaksi Julia Perez Melihat Gaston Castano Datang]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.