Adik Julia Perez: Damien Perez Belum Ada Rencana Menjenguk

Kompas.com - 24/04/2017, 15:57 WIB
Della Wulan, adik Julia Perez, diwawancara di Gedung A Rumah Sakit Dr Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, pada Senin (24/4/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINADella Wulan, adik Julia Perez, diwawancara di Gedung A Rumah Sakit Dr Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, pada Senin (24/4/2017).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Adik Julia Perez (36) atau Jupe, Della Wulan, mengatakan bahwa bekas suami Jupe dari pernikahan pertamanya, Damien Perez, belum berencana menjenguk Jupe.

Jupe masih dirawat di Rumah Sakit Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, karena menderita kanker serviks stadium empat.

 

"Belum sih. Kami juga belum ada kabar-kabaran," ujar Della ketika dijumpai di Gedung A RSCM, pada Senin (24/4/2017).

"Kalau misalnya ada sih pasti kasih tahu. Biasanya yang kontak Kak Diana (manajer Jupe). Aku enggak kontakan," lanjut Della.

Della menambahkan bahwa bekas suami Jupe dari pernikahan keduanya, pesepak bola Gaston Castano, beberapa kali menjenguk bintang film Gending Sriwijaya itu.

"(Gaston) setiap hari di sini. (Dia) peduli, kan gimana sih, namanya juga sayang," tuturnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Diberitakan sebelumnya, Gaston menjenguk Jupe di RSCM pada Kamis (20/4/2017) untuk kali pertama. Lalu, Gaston datang lagi pada Minggu (23/4/2017).

"Dia (Jupe) sudah bicara sedikit, sudah bisa lihat keluarga, dan lihat keluarga di samping dia, jadi aku senang," ucap Gaston sehabis menjenguk Jupe pada Minggu (23/4/2017) malam.

"Yang penting, sekarang dia sudah bicara. Kita senang. Mudah-mudahan sebentar lagi dia senyum, Kita doain biar dia cepet sembuh, dan fight," ucapnya lagi.

Baca juga: Damien Perez Disebut Belum Tahu Kondisi Terkini Jupe dan Julia Perez Mengaku Sudah Siap Menjalin Cinta Baru

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.